SELAMAT DATANG DI WEBBLOG SERBA-SERBI INDONESIA TERIMAKASIH SUDAH BERKUNJUNG
PayPal.Me/Techerbandung.

Selasa, 21 Januari 2020

PRESENTASI DENGAN HP ANDROID



Cara Menyambung HP ke laptop

Dalam sebuah presentasi atau dalam menyampaikan pembelajaran bisa  dibantu dengan media pembelajaran secara audio visual dibutuhkan alat alat seperti infokus,laptop dan juga HP Android sehingga pembelajaran menjadi lebih aktif karena di sajikan media audio visual kepada peserta didik sehingga pembelajaran bisa lebih aktif dan bermakna.

Yang pertama kita bisa mengkoneksikan hp android kita dengan laptop yg sudah terhubung ke infokus dengan mengkoneksikan dengan satu koneksi hp dan laptop kita dengan bantuan screen mirorr dengan satu koneksi.

Cara Menyambung hp ke laptop sebagai alternatif kedua yaitu tanpa memakai kabel sama sekali. Metode ini bisa kamu lakukan dengan menyambungkan HP ke laptop memakai Miracast. Yaitu, sebuah fitur Miracast Dongle yang bisa dibeli di toko – toko komputer yang terdekat di kota kamu.

Jika sudah membeli Miracast, langsung saja bergegas untuk menyambungkan perangkat elektroniknya. Kamu tinggal menghubungkan koneksi secara wireless antara HP dan laptop kamu. Tapi, dengan catatan, perangkat HP dan laptop juga harus sama – sama support MIracast ya...

Bravoo...setelah laptop dan HP android bisa terkoneksi apa yang di layar HP bisa di tampilkan di layar laptop yang sudah terhubung  infokus bisa berupa gambar,file powerpoint, audio, vidio, atau apa saja yang kita ingin sampaikan, kita tinggal pegang hp dari jarak jauh bisa mengendalikan presentasi kita tanpa harus dekat dengan laptop kita.
Selamat Mencoba...

By. Taufik Mulyana.M.Pd



5 komentar:

  1. Caranya bagaimana sih kok g nyambung2

    BalasHapus
  2. Bagus ni untuk presentasi ...mantul

    BalasHapus
  3. Verry nice...iwill be try

    BalasHapus
  4. Did you know there's a 12 word sentence you can say to your partner... that will trigger deep emotions of love and instinctual attractiveness for you buried within his heart?

    That's because hidden in these 12 words is a "secret signal" that triggers a man's instinct to love, treasure and look after you with his entire heart...

    12 Words Who Trigger A Man's Love Impulse

    This instinct is so hardwired into a man's genetics that it will drive him to work harder than ever before to take care of you.

    As a matter of fact, fueling this all-powerful instinct is so mandatory to achieving the best possible relationship with your man that once you send your man a "Secret Signal"...

    ...You will instantly find him expose his mind and soul to you in a way he's never expressed before and he will recognize you as the one and only woman in the galaxy who has ever truly fascinated him.

    BalasHapus

TERIMAKASIH

DAFTAR SEMUA POSTINGAN

free counters