SELAMAT DATANG DI WEBBLOG SERBA-SERBI INDONESIA TERIMAKASIH SUDAH BERKUNJUNG
PayPal.Me/Techerbandung.

Jumat, 13 Mei 2011

APLIKASI STATISTIKA DALAM PENELITIAN IPS



·         PETUNJUK PENGISIAN
Didalam pengisian kuesioner Bapak/Ibu hanya memilih salah satu jawaban dengan memberi tanda silang (x) pada setiap pernyataan yang dianggap sesuai dengan isi hati atau keadaan sebenarnya yang terjadi di perusahaan ini.
Keterangan :
                                SS   = Sangat Setuju                         :  5
                                S     = Setuju                                        :  4
                                RR  = Ragu-ragu                                                :  3
                                TS   = Tidak Setuju                            :  2
                                STS = Sangat Tidak Setuju             :  1

No. Kuesioner                   =
Umur                                    =
Jenis Kelamin                     =
Lama Masa Kerja              =
Jabatan                                                =

A.      PERNYATAAN MENYANGKUT PROMOSI JABATAN

1.       Pekerjaan/jabatan yang sekarang saya tempati telah sesuai dengan keinginan

SS
S
RR
TS
STS






2.       Program promosi jabatan pegawai yang ada sekarang cocok dengan kemauan saya.
SS
S
RR
TS
STS






3.       Pelaksanaan program promosi jabatan di PDAM dapat membantu pengembangan karir.
SS
S
RR
TS
STS






4.       Senioritas di PDAM menetukan seseorang  untuk dipromosikan.
SS
S
RR
TS
STS






5.       Saya perlu mengetahui kapan berlangsungnya program promosi jabatan yang dilakukan oleh perusahaan.
SS
S
RR
TS
STS






6.       Saya perlu mengetahui syarat – syarat program promosi jabatan yang dilakukan oleh perusahaan.
SS
S
RR
TS
STS






7.       Saya perlu mengetahui prosedur pelaksanaan program promosi jabatan pada perusahaan tempat bekerja.
SS
S
RR
TS
STS






8.       Saya perlu mengetahui hasil program promosi jabatan yang dilakukan oleh perusahaan.
SS
S
RR
TS
STS






9.       Jabatan yang saya pegang sekarang sangat puas karena sesuai dengan kemampuan, dan dari hasil promosi yang dilakukan perusahaan.
SS
S
RR
TS
STS






10.        Saya sadar bahwa perusahaan juga memperoleh manfaat dari hasil promosi jabatan
SS
S
RR
TS
STS
























B.      PERNYATAAN MENYANGKUT SEMANGAT KERJA
1.       Besarnya gaji saya yang diterima sudah sesuai dengan bidang pekerjaan dan prestasi kerja yang dicapai

SS
S
RR
TS
STS






2.       Tempat kerja dan bidang pekerjaan saya yang sekarang ini sangat menyenangkan dan tidak membosankan
SS
S
RR
TS
STS
















3.       Saya merasa puas dengan keputusan promosi jabatan yang diputuskan selama ini akan berakibat terhadap semangat kerja
SS
S
RR
TS
STS






4.       Saya merasa bahwa kondisi ruangan kerja yang baik saat ini sangatlah membantu konsentrasi dalam bekerja.
SS
S
RR
TS
STS






5.       Saya mengetahui tata tertib yang mengatur dalam bekerja sehingga tidak pernah melanggarnya.
SS
S
RR
TS
STS






6.       Saya menyadari pentingnya pekerjaan yang dilakukan dalam menunjang jalannya perusahaan, oleh karena itu harus mengerjakannya dengan baik.
SS
S
RR
TS
STS






7.       Pemakaian atau pemberian sarana yang disediakan oleh perusahaan sangatlah membantu saya dalam melaksanakan pekerjaan.
SS
S
RR
TS
STS






8.       Saya berusaha untuk tidak terlambat datang ke tempat kerja.
SS
S
RR
TS
STS






9.       Saya tidak pernah menunda-nunda pekerjaan saya.
SS
S
RR
TS
STS






10.        Salah satu sebab saya bekerja dengan baik dan penuh semangat, karena adanya kemungkinan untuk dipromosikan ketempat yang lebih baik
SS
S
RR
TS
STS







Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TERIMAKASIH

DAFTAR SEMUA POSTINGAN

free counters