SELAMAT DATANG DI WEBBLOG SERBA-SERBI INDONESIA TERIMAKASIH SUDAH BERKUNJUNG
PayPal.Me/Techerbandung.

Selasa, 06 Oktober 2009

PUISI-PUISI

malam

MALAM""

Malam kau tampakan cahayamu
kau desirkan anginku ke ragaku
aku disini tanpa ragga
aku disini melayang jauh dalam impianku
ketika kau bagian hidupku
aku terpikat bujukmu

Malam desiran, sayatan dalam tubuhku ini
menghapus semua risau hatiku keraguan pada hidupku ini
bilah malam senandung nyanyian malam
kau buat ku terbawa raga yang sirna
kadang ku tersandung oleh kemilau dunia

malam ...malam
kuharus bergegas meninggalkanmu
menyambut pagi yang haru biru
menantang terjangan ombak kehidupan yang nyata dan melelahkan
tapi harus di jalurku..

rima" 2001

waktu

"WAKTU"

Waktu kian melaju
tak terasa sudah jauh dari harapanku
aku terdiam terkadang bergerak dengan pelan
waktu tak selambat pkiranku pergerakanku

Waktu dimana aku sekarang
apakah dunia ini berbeda sebelumku disini
akankah kuterlambat menyambutmu
kupastikan bersamamu selamanya

terdiam terpaku aku digelap malam tanpa bulan
hanya desiran angin kian menghembus badanku
terbayang masa lalu yang selalu kulewatkan
kadang berlalu dengan sepi senyap tak berbekas

waktu waktu
kutunggu dirimu
hiungga kini berlalu kuraih kuraih agar aku bersamamu
dalam hidupku asaku dan penantianku

vieks"  13 mei 2004

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TERIMAKASIH

DAFTAR SEMUA POSTINGAN

free counters