SELAMAT DATANG DI WEBBLOG SERBA-SERBI INDONESIA TERIMAKASIH SUDAH BERKUNJUNG
PayPal.Me/Techerbandung.

Selasa, 06 Oktober 2009

PUISI-PUISI

Jumat, 2009 September 25

PUISI

post signatureAyah
Ayah kau besarkan diriku hingga kini
kau kerja untukku , demi makanku, demi sekolahku
Ayah kau relakan dirimu bermandikan keringat, darah untukku
kau biarkan dirimu selalu teringat diriku, segalanya demi anakmu

Ayah ku merasa malu belum berikan sesuatu untukmu
kasih sayangmu selalu kurasakan darimu
hati terasa tenang didekatmu
jangan biarkan ayah pergi dariku
jangan kau tinggalkan aku
selalu dekatku
menyayangiku hingga nanti.......Ayah

in my room Mey 2005

PUISI

post signatureRAMADHAN
Dibulan yang suci ini ku terdiam meratapi semua dosa yang pernah kulakukan
dibulan suci ini diriku ingin kembali seperti kertas putih yang tak ternoda
ramadhan hapuslah goresan-goresan dosaku ini dengan amal baiku
ramadhan jangan kau cepat berlalu sebelumku kembali pada jalanmu
ya..Allah
ampuni semua dosaku ini
ampuni dosa ibu bapakku
ampuni dosa yang selalu dijalanmu
jangan biarkan aku hidup tanpa jalanmu
jangan biarkan aku dibutakan oleh gemerlap dunia ini
Ya Allah ...
aku bersujud kepadamu
biarkan aku menangis dihadapan mu
biarkan aku memohon kepadamu
ini sebuah kenikmatan bagiku
Ya Allah...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TERIMAKASIH

DAFTAR SEMUA POSTINGAN

free counters